Jumat, 25 Desember 2009

benci ma orang yang....

di dunia ini pasti ada orang yang punya enemy alias musuh. aku nggak suka sama orang yang suka ngebohongin keluargaku, yang suka neko-neko nggak jelas. and yang pasti yang benci sama akuuuu. alay. bermasalah. norak. itu adalah kesan sifat orang yang aku benci. orang yang aku benci juga psti benci aku. kalo nggak benci bukan enemy sejati. wkwkwkwk. dan aku juga benci banget orang yang sok-sok kenal sama aku dan neror aku lewat sms. dulu, ada orang yang sok-sok kenal sama aku. dya bilang dya tuh kayak naksir aku gitu, lewat sms. nggak penting lah namanya siapa. tapi yang pasti aku tuh nggak pernah berhubungan sama dya. totally hate that kind of people. makanya, aku saranin ke para blogger semua, jangan pernah percaya sama orang yg belum pernah kita kenal. okey? okey?
xoxo
AyuDyh;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar