Selasa, 13 April 2010

Desperation:'(

Hey bloggy!!! Imissyou such as much as hell fire:33 gile yatuhan udah berapa bulan ga ngepost gua yaaoloh ga mikirin blog gua banget ckk-__- you guys miss me?! Imissyou lot u,u oh iya gua udah mau perpisahan gitu masa sama anak anak kelas 6:(( gila dih sedih gua kan udah 6 tahun di abcins eh mau pindah. mau trial dibrighton udah telat:'''( gua pasti kangen sama sahabat gua kaya Mirna.Chelsea.Adea.Santi semuanya. adoooh gabisa ninggalin abcins. walaupun kadang ada yang ngeselin dan benci sama gua, maaf yaa:) gua tau kalo kadang gua yang mulai dan gua yang salah:( maaaaaf banget buat anak 6a yang kadang gua suka bikin masalah sama kalian, gua minta maaf. dimaafin ga? dimaafin dong yayaya?! hehe. ga dimaafin gapapa juga sih yang penting kita damai dan gaada masalah-masalahan lagi. amiiiin:3

yep. thats it, udah dulu ya bloggies(:
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar