Selasa, 13 April 2010

Single? No problem:b

Bloggers, jadi kerajinan ngeblog haha abis sepi blog gua, jadi ngepost lagi boleh dong?hehe sekarang sahabat gua si adea udah dapet pacar gitu yaampun gua ngiri uwuuwu:'( gua masih single, dan gaada yang cocok padahal waktu itu ada temen sekelas yang suka gua namanyaaaa... ADA DEH:P tapi gua gasuka jadi terpaksa gua tolak, sebenernya dia kasian gitu dia orangnya GILA WOY BAIK SETENGAH MAMPUS tapi ya gimana gua gapunya perasaan sama dia. maaf ya, actually i love you too but, just as a normal friend, wk. gua punya secret crush yang dari dulu sampe sekarang gapernah ketauan. dan gua juga belom siap ngomongin dia. dia characteristic nya kaya apa, sifatnya gimana. karena orangnya lumayan dikenal gituu wakaka. yeah. its happening, bloggy. tapi gapapa lah emangnya kalo kita single, kenapa? tetep masih bisa seneng kan? hoho~ oh iya kadang gua suka gimanaaaa gitu kalo ngeliat orang pacaran kaya kalo sama adea gitu dia kan sama michael, dia suka ngomong-ngomong cinta gitu awkawk. gua jadi yaaoloh gua kapan weeey?!-_- tapi, nevermind lah. gua juga masih punya sahabat yang baiiiik banget:3

udah dulu ya, see you in my next post.
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar